Laman 2

Kamis, 21 Mei 2015

Kia Pregio

Kia Pregio-Sewa Mobil Medan



trip danau toba sewa van pregio
Ketika berwisata ke suatu tempat, seringkali orang mempunyai kendala dengan kendaraan. Banyak yang melakukan perjalanan wisata tanpa membawa mobil pribadi sehingga saat tiba di suatu tempat, anda akan bingung jika ngin pergi kemana-mana. Untuk mengatasi masalah tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini untuk di kota Medan sudah hadir dengan  jasa rental mobil di Medan harga murah di berbagai tempat salah satunya ada bersama kami.


Sewa mobil KIA Pregio di Medan

trip medan berastagi danau toba
Medan merupakan salah satu tujuan wisata terfavorit di Indonesia. Berbagai tempat wisata seperti Istana Maimoon, Mesjid raya Medan dan sebagainya wajib dikunjungi ketika bersandang ke Kota Medan. Kami merupakan salah satu jasa pariwisata yang ada di Kota Medan yang menyediakan berbagai akomodasi transportasi pariwisata seperti  hotel, rental mobil, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang ingin melakukan 
Sewa mobil Medan khususnya untuk mobil KIA Pregio bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Berbagai fasilitas juga akan didapatkan melalui sewa mobil ini.

trip medan sewa kereta
Dengan adanya jasa penyewaan mobil ini, maka anda tidak perlu bingung lagi apalagi bagi pendatang yang sama sekali tidak mengetahui Daerah. Disini anda akan diajak berkeliling khususnya Kota Medan dan umumnya  Sumatera Utara dimana Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata, berbelanja dan menikmati kuliner yang ada di Sumatera UtaraKelebihan dan fasilitas KIA Pregio
KIA Pregio merupakan minibus yang sangat cocok untuk perjalanan wisata anda bersama keluarga. Dengan jumlah seat sekitar 06-08 orang, anda bisa melakukan perjalanan di Daerah Medan ini dengan sangat menyenangkan. Sewa mobil Medan bersama kami juga akan dilengkapi dengan sopir yang sudah berpengalaman sehingga menambah keamanan bagi anda.

Fasilitas lain yang terdapat dari KIA Pregio adalah minibus yang dilengkapi dengan AC dan Audio sehingga bisa menambah perjalanan anda menjadi menyenangkan. Mesin dari minibus ini juga sangat baik sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan yang tiba-tiba mogok di jalan.

Bagi anda yang berminat untuk 
merental mobil KIA Pregio ini, reservasi lengkap bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon dan alamat email yang tertera di website kami. semoga perjalanan anda menjadi sangat nyaman dan menyenangkan.

s : P.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar