Laman 2

Selasa, 19 Mei 2015

Van Isuzu ELF

Van Isuzu Elf 11 Seats


sewa mobil medan 10 seats
Sumatera Utara menjadi daerah yang diminati para wisatawan untuk dikunjungi baik untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, kunjungan dinas dan berbagai tujuan lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi para wisatawan khususnya untuk transportasi/kendaraan, maka jasa pariwisata pelangi holiday menyediakan rental mobil untuk para wisatawan. Salah satu mobil yang disarankan untuk disewa yaitu isuzu elf 11 seat yang dapat memenuhi kebutuhan anda.

sewa van medan
Kelebihan dan Fasilitas Sewa Mobil Isuzu Elf
Kami menawarkan harga mulai dari Rp 800.000 per hari dengan rute perjalanan di daerah Sumatera Utara Medan. Harga tersebut sudah termasuk sopir dan BBM. Dengan kapasitas bangku sebanyak 11 seat, tentunya akan menambah kenyamanan perjalanan wisata anda. 

HADIR ARMADA TERBARU 2012-2014
kereta tour medan berastagi

Fasilitas AC dan audio juga bisa didapatkan dari isuzu elf 11 seat ini. Minibus ini lebih luas dan lebih tinggi dari minibus lainnya. kami juga menyediakan sewa mobil Medan dengan mobil-mobil keluaran terbaru dari tahun 2010 sampai 2014. Hal ini tentunya membuat anda merasa lebih aman dari kerusakan mobil yang akan digunakan.


Rental Mobil Isuzu Elf
sewa mobil medan murah
Sewa mobil Medan yang disediakan kami tidak hanya menyediakan perjalanan di daerah Sumatera Barat saja tetapi juga untuk luar provinsi. Mengenai harga untuk ke luar Sumatera Utara, hal ini ditentukan berdasarkan rutenya. Anda bisa langsung menghubungi kami dengan menjelaskan rute perjalanan yang diinginkan untuk mngetahui informasi harga secara lengkap.

harga sewa kereta medan
Van Isuzu Elf 11 seat  banyak dipilih para wisatawan untuk perjalanan wisata di Sumatera Utara karena lebih luas dan lebih nyaman digunakan. Dengan adanya jasa rental mobil Medan isuzu elf 11 seater yang disediakan oleh pelangi holiday, maka anda bisa menikmati liburan dan perjalanan dengan lebih menyenangkan dan tidak perlu repot lagi.

sewa kereta medan hemat
Demikianlah sekilas informasi mengenai jasa rental mobil Isuzu Elf 12 seat yang disediakan oleh kami untuk melengkapi akomodasi anda selama berada di Medan. Semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang akan berlibur ke Sumatera Utara dan semoga anda mendapatkan perjalanan yang sangat menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar