Laman 2

Jumat, 22 Mei 2015

Kijang Inova

KIJANG INNOVA


keret tour medan
Rental Mobil Keluarga- Kijang Innova di Medan.  Siapa yang tak kenal Kijang Innova? Mobil ini sangat populer di semua jasa rental mobil, termasuk jika Anda berjalan-jalan atau berkunjung ke Medan. Kijang Innova adalah mobil berjenis MPV dengan kapasitas 5 hingga 6 orang penumpang, sehingga cocok untuk membawa keluarga jalan-jalan atau jika ingin membawa banyak barang.

sewa kereta medan
Jika Anda berencana membawa keluarga besar, terutama jika di antaranya ada anak bayi yang tentunya memerlukan banyak tempat untuk barang-barangnya, Rental Mobil Keluarga- Kijang Innova di Medan adalah pilihan yang transortasi yang pas. Ruang kabinnya cukup lega dan ada tempat luas di bagian belakang yang cukup untuk semua perlengkapan liburan atau oleh-oleh. Tinggal lipat jok ketiga, Anda langsung mendapat ruang ekstra yang lumayan untuk semua barang bawaan. Daya angkut yang luar biasa inilah yang membuat Kijang Innova sangat diminati oleh keluarga yang berlibur.

Toyota Kijang Innova
Rentcar tour medan
Untuk sang supir, bagian depan Kijang Innova memberikan keleluasaan dalam melihat kiri dan kanan, terutama jika sedang melaju di jalan tol atau jalan besar karena cenderung tidak ada blind spot. Mobil yang kelihatan masif ini bahkan cukup lincah untuk dipakai berbelok tajam, apalagi karena jalanan di Medan Berastagi cukup banyak kelokannya sehingga karakteristik ini sangat membantu.

kereta innova medan
Kenyamanan penumpang juga sangat diutamakan. Ruang kaki untuk penumpang di kabin depan dan tengah Kijang Innova cukup luas, dan jarak permukaan lantai dengan jalan pun cukup rendah sehingga anak-anak bisa dengan mudah naik dan turun. Joknya empuk, lembut dan nyaman bahkan untuk balita sehingga kemungkinan anak rewel kecil. AC-nya juga jenis double blower dan bisa menjangkau semua ruang kabin sehingga semua orang akan kebagian udara sejuk.

Yang pasti, kalau bertemu dengan jalanan jelek, tidak rata atau polisi tidur, mobil ini tidak akan punya masalah melaluinya. Mobilnya cukup tinggi sehingga semua halangan itu bisa dilewati tanpa harus menimbulkan guncangan ekstra untuk para penumpang.

Jadi, jika Anda ingin mencari kendaraan di Tempar sewa mobil di Medan, jadikan Rental Mobil Keluarga - Kijang Innova di Medan sebagai pilihan, terutama jika Anda bepergian bersama seluruh keluarga dan membawa barang bawaan atau oleh-oleh yang cukup banyak.

s : P.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar